Selasa, 11 September 2012

it's me :)

perkenalkan, nama saya NISRINA NUR'AINI. kalian bisa panggil saya nisrina, anis, atau ina. itu sih terserah kalian mau manggil saya apa. oh iya, saya lahir di Bekasi tanggal 21 Juli 1997. saya dilahirkan dari rahim seorang Ibu. Ibu saya bernama "INDARLIAH SUKMAWATI". Alhamdulillah saya dilahirkan dengan normal dan selamat. Saya juga memiliki seorang Ayah. Ayah saya bernama "SUPARTO". saya sangat mencintai dan menyayangi kedua orang tua saya. Saya anak ke-2 dari 3 bersaudara. Lebih tepatnya saya anak perempuan satu-satunya. saya dibesarkan dari keluarga yang sangat sederhana. tidak menengah kebawah dan tidak juga menengah keatas. Saat ini, saya duduk di bangku sekolah menengah atas "SMA". Dan saat ini saya bersekolah di SMA INSAN CENDEKIA AL MUSLIM. Saya memiliki hobby membaca novel, nonton tv, menulis cerita, dan jalan-jalan. Tempat favorit saya yaitu kamar. Saya memiliki cita-cita untuk menjadi seorang "AHLI GIZI". Saya memiliki motto hidup yaitu "Selalu Positive Thinking Dengan Semua Orang". Dan... saya sangat mencintai hidup saya kemarin, hari ini, esok, dan seterusnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar